Cara berjualan trampolin secara  Online

  1. Menentukan Mau Apa yang Dijual

Bisnis punyai 2 macam, yaitu menjajakan produk trampolin  dan menjajakan jasa. Sebelum Anda memulai untuk jualan trampolin  online, Anda mesti amat menyadari apa yang bakal Anda tawarkan ke konsumen. Menawarkan produk, berarti Anda berjualan barang secara online.

trampolin

Cara jualan online produk trampolin ini, bisa Anda melaksanakan bersama dengan belanja ataupun memproses sendiri barang jualan Anda atau bisa juga manfaatkan sistem dropship. Nggak hanya berjualan produk fisik, Anda juga bisa berjualan produk digital seperti menjajakan tiket online, pulsa dan sejenisnya.

Nah, kecuali Anda mau tawarkan jasa dalam jualan secara online, tersedia sebagian semisal penawaran jasa yang bisa Anda coba. Misalnya, jasa pengetikan, jasa penerjemah atau jasa pembuatan website.

Apapun pilihan jualannya, yang paling utama adalah Anda mesti amat menyukai usaha tersebut. Hal ini amat penting, supaya jualan trampolin secara  online Anda bisa bertahan dan berkembang dalam jangka saat panjang.

  1. Membangun Pondasi Media Sosial

Memilih untuk jualan online, berarti Anda mesti aktif melaksanakan pemasaran di internet atau fasilitas sosial. Soalnya nih, tidak benar satu cara untuk memperkenalkan produk trampolin atau jasa Anda ke khalayak luas, adalah bersama dengan manfaatkan fasilitas sosial.

Di fasilitas sosial, Anda bisa membuat account jualan online di Instagram, Twitter, Facebook, atau apalagi aplikasi e-commerce.

  1. Membuat Website Pribadi

Cara jualan trampolin  online setelah itu adalah bersama dengan membuat situs tertentu jualan Anda. Pada langkah awal, Anda bisa manfaatkan fasilitas sosial untuk perkenalan bisnisnya. Namun, untuk mengembangkan usaha Anda, sebaiknya Anda punyai situs spesial yang nantinya bisa digunakan sebagai ‘tempat jualan’ Anda.

Namun, pembuatan sebuah situs memerlukan biaya hosting yang per bulannya kurang lebih Rp 20.000 – Rp 30.000 dan biaya domain kurang lebih Rp 100.000 per tahun. Jadi per bulannya Anda memerlukan biaya kurang lebih Rp 40.000.

Jika Anda bisa memperoleh keuntungan lebih dari biaya tersebut, maka Anda udah ‘balik modal’, dan bisa mencoba manfaatkan situs sebagai area jualan trampolin  Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *